salaf, salafy Blog

Berjalan tegak diatas manhaj salafy

Pelihara sistem komputer anda dengan Glary Utilities 2.12.0.658 Portable

Posted by generasighuroba pada Maret 30, 2009

Glary Utilities

Glary Utilities

Apakah komputer anda terasa terasa lambat saat dioperasikan, lama saat startup, dan lama juga saat shoutdown. Mungkin komputer anda dipenuhi dengan berbagai macam spyware, adware,  sampah file dan regystry yang tidak perlu sehingga banyak memakan resources komputer yang cukup besar.

Salah satu software yang dapat mengatasinya adalah Glary Utilities. Glary Utilities adalah software gratis yang handal dan mudah digunakan untuk memelihara sistem dari komputer anda yaitu untuk memperbaiki, mempercepat, mempertahankan dan melindungi PC Anda.

Hal ini memungkinkan Anda untuk membersihkan sampah umum sistem file, dan juga registry yang tidak perlu, serta berbagai macam sampah yang berasal dari internet saat anda surfing. Dengan software ini, anda dapat mengatur dan menghapus browser add-ons, menganalisa penggunaan disk dan menemukan file-file duplikat (berganda) yang banyak menghabiskan kapasitas hardisk. Anda juga dapat melihat dan mengatur diinstal ekstensi shell, mengenkripsi file Anda dari akses yang tidak benar dan membagi file besar menjadi file kecil diatur kemudian mereka dapat digabungkan. Selain itu, Glary Utilitas termasuk pilihan yang baik untuk mengoptimalkan memori, menemukan, memperbaiki, atau menghapus file pada windows yang rusak, mengelola program-program yang dimulai pada Windows startup dan uninstall perangkat lunak. Fitur-fitur lainnya termasuk menghapus file dengan aman, menemukan folder yang kosong dan masih banyak lagi.

Semua Glary Utilities alat dapat diakses melalui kontrol panel yang mudah untuk dimengerti.

Fitur yang dimiliki :

* Optimasi, membersihkan dan meningkatkan kecepatan Windows Anda.
* Lindungi privasi dan keamanan.
* Blokir spyware, trojans, adware, dll
* Memperbaiki kesalahan aplikasi tertentu.
* Simple, cepat dan user friendly interface
* Hanya untuk pengguna pribadi

Saat ini telah tersedia versi portablenya sehingga lebih ringan untuk digunakan. Bagi yang ingin mencoba silahkan klik di sini

Satu Tanggapan to “Pelihara sistem komputer anda dengan Glary Utilities 2.12.0.658 Portable”

  1. rixrix said

    thanks bos…kompie gw akhir-akhir ini emang lambat puool. gw coba deh saran ente..
    smoga Allah SWT membalas amal ibadah ente..Amin.

Tinggalkan komentar